Menu Close

Bagaimana Manfaat Dari Cap Lang Telon Lang

Baby oil adalah pelembab yang fantastis untuk Anda dan bayi. Ini mengunci kelembapan dan membuat kulit bayi super lembut dan terhidrasi, sekaligus lembut.  Pijat minyak bayi hangat adalah ritual pasca-mandi dengan Cap Lang Telon Lang yang sempurna karena menenangkan bayi dan membuat mereka siap untuk tidur.

Cap Lang Telon Lang 60 mL harga terbaik 16714

Cara Menghangatkan Minyak Bayi

Minyak bayi yang keluar langsung dari botolnya dingin;  tidak persis apa yang ingin Anda kenakan pada kulit bayi setelah mereka hangat dan nyaman dari mandi.  Panaskan baby oil atau lotion dengan meletakkan beberapa produk di telapak tangan Anda dan gosokkan kedua tangan Anda sebelum dioleskan ke kulit bayi. Anda juga bisa memanaskannya dalam microwave selama 15 detik.  Pastikan botolnya sama sekali tidak mengandung logam, dan selalu uji suhunya sebelum mengoleskan minyak pada bayi Anda.

Cara lain untuk menghangatkan minyak dan losion adalah dengan membiarkan botol mengapung di bak mandi bersama bayi. Saat waktu mandi selesai, suhu produk akan tepat untuk kulit halus bayi. Pastikan tutupnya tertutup rapat sebelum Anda memasukkannya ke dalam air.

Keamanan

Anda mungkin bertanya-tanya apakah baby oil adalah produk yang aman. Banyak minyak bayi, termasuk yang dibuat oleh Cap Lang Telon Lang, dibuat dengan minyak mineral.  Banyak yang memuji manfaat pelembab baby oil tetapi beberapa mengklaim itu sebenarnya produk berbahaya yang tidak boleh Anda gunakan pada diri sendiri atau bayi Anda.

Jika Anda pernah melakukan pencarian di internet tentang minyak mineral, Anda mungkin menemukan halaman demi halaman cerita yang mengkhawatirkan dan informasi yang memperingatkan konsumen untuk menjauh dari bahan tersebut. Minyak mineral dikabarkan menyebabkan segalanya mulai dari pori-pori tersumbat hingga kanker. Sebagai orang tua dari si kecil, ini menjadi perhatian utama.  Jika minyak mineral dikatakan sangat berbahaya, lalu mengapa minyak ini banyak dimasukkan ke dalam produk bayi yang diformulasikan khusus untuk kulit bayi yang sensitif?  Sebenarnya, minyak mineral tidak berbahaya.

Minyak mineral, yang diatur oleh FDA, berasal dari minyak mentah. “Minyak mentah” tidak terdengar seperti sumber yang paling menyenangkan, tetapi ini adalah sumber alami, menjadikan minyak mineral sebagai zat alami. Minyak mineral sangat halus, 100% aman dan baik untuk kulit, terutama kulit kering.

Alternatif Produk Alami

Anda, konsumen, pada akhirnya dapat memutuskan apa yang ingin Anda tunjukkan pada bayi Anda.  Jika Anda masih belum yakin bahwa minyak mineral adalah bahan yang aman, ada banyak lini perawatan kulit bayi yang menampilkan produk alami secara eksklusif. 

Peringatan

Ikuti semua petunjuk pada label dan kemasan obat Anda. Beri tahu setiap penyedia layanan kesehatan Anda tentang semua kondisi medis, alergi, dan semua obat yang Anda gunakan.

Sebelum minum obat ini

Anda tidak boleh menggunakan emolien topikal jika Anda alergi terhadapnya. Baby Oil tidak akan mengobati atau mencegah infeksi kulit. Tanyakan kepada dokter atau apoteker apakah aman menggunakan Baby Oil jika Anda memiliki:

  • luka dalam atau luka terbuka;
  • bengkak, hangat, kemerahan, mengalir, atau berdarah;
  • area iritasi kulit yang luas;
  • semua jenis alergi; atau
  • jika Anda sedang hamil atau menyusui.

Bagaimana cara menggunakan Baby Oil?

  • Gunakan persis seperti yang diarahkan pada label, atau seperti yang ditentukan oleh dokter Anda. Jangan gunakan dalam jumlah yang lebih besar atau lebih kecil atau lebih lama dari yang direkomendasikan.
  • Bersihkan kulit tempat Anda akan mengoleskan emolien topikal. Mungkin membantu untuk menerapkan produk ini ketika kulit Anda basah atau lembab. Ikuti petunjuk pada label produk.
  • Kocok wadah produk jika direkomendasikan pada label.
  • Oleskan sedikit emolien topikal ke area yang terkena dan gosok dengan lembut.
  • Jika Anda menggunakan emolien topikal berbentuk tongkat, pembalut, atau sabun, ikuti petunjuk penggunaan pada label produk.
  • Jangan gunakan produk ini di area kulit yang luas. Jangan mengoleskan emolien topikal pada luka tusukan yang dalam atau luka bakar parah tanpa saran medis.
  • Jika kulit Anda tampak putih atau abu-abu dan terasa lembek, Anda mungkin menggunakan terlalu banyak emolien topikal atau terlalu sering menggunakannya.
  • Beberapa bentuk emolien topikal mungkin mudah terbakar dan tidak boleh digunakan di dekat panas tinggi atau nyala api terbuka, atau dioleskan saat Anda merokok.
  • Simpan seperti yang diarahkan jauh dari kelembaban, panas, dan cahaya. Jaga agar botol, tabung, atau wadah lain tetap tertutup rapat saat tidak digunakan. 

Efek samping Minyak Bayi

  • Dapatkan bantuan medis darurat jika Anda memiliki tanda-tanda reaksi alergi berikut: gatal-gatal; sulit bernapas; pembengkakan pada wajah, bibir, lidah, atau tenggorokan.
  • Hentikan penggunaan Cap Lang Telon Lang dan hubungi dokter Anda jika Anda mengalami rasa terbakar, perih, kemerahan, atau iritasi parah di tempat produk dioleskan.
  • Efek samping yang kurang serius lebih mungkin terjadi, dan Anda mungkin tidak memilikinya sama sekali.
  • Ini bukan daftar lengkap dari efek samping dan lain-lain mungkin terjadi. Hubungi dokter Anda untuk nasihat medis tentang efek samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *