Menu Close

Bedak Padat Pixy UV Whitening 4 Benefits

Bedak merupakan base make-up yang wajib dimiliki dan masuk ke dalam “kotak” kosmetik seseorang. Namun, preferensi make-up berbeda-beda. Bedak merupakan salah satu produk yang bisa membedakan tampilan make-up secara keseluruhan. Misalnya, jika ingin terlihat cantik natural tanpa berdandan, penggunaan bedak padat two way cake bisa menjadi solusi. 

Bedak two way cake merupakan bedak padat yang digabungkan dengan foundation di dalamnya. Hampir sebagian besar brand kosmetik telah mengeluarkan produk bedak, salah satunya seperti PIXY. Salah satu bedak pixy yang di sukai oleh para pengguna kosmetik yaitu bedak padat Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last dari rangkaian series Pixy 4 Benefits. 

Bedak padat Pixy UV Whitening Two Way Cake merupakan salah satu produk bedak best seller-nya Pixy. Dengan tekstur yang sangat halus, bedak ini diklaim cocok untuk kulit kering cenderung berminyak ini  karena coveragenya yang medium to full dan buildable. Sehingga dapat meratakan warna kulit dan menutupi noda-noda hitam pada wajah. Meskipun hasil akhirnya matte, tetapi hasilnya tidak crackey di kulit wajah. 

Pixy UV Whitening Two Way Cake ini dilengkapi dengan 4 beauty benefit yaitu: 

  • Whitening: 2-Way Whitening dari paduan Natural Whitening Powder dan Derivate Vitamin C untuk membuat wajah tampak lebih cerah.
  • Protecting: Mengandung SPF30 & PA+++ yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UVA yang memicu penuaan kulit dan noda hitam di wajah.
  • Moisturizing: Diperkaya dengan Squalene Oil sebagai moisturizing agent untuk menjaga kulit wajah tetap lembab.
  • Beautifying: Fit Blend Formula membuat formula menyatu di kulit dengan sempurna. Make up tampak sempurna yang tahan lama (hingga 8 jam).

Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last memiliki tiga shade warna yang bisa kamu pilih. Pilihan warnanya antara lain adalah dari shade yang paling terang 01 Fair Ochre yang diperuntukan untuk kulit putih, yang tengah-tengah terdapat shade 02 Natural Buff yang sangat cocok digunakan untuk kulit kuning langsat, dan shade tergelap serta cocok untuk kulit  sawo matang adalah shade no 03 Sand Beige.

Untuk penggunaannya, kamu bisa menggunakan sponge yang tersedia dan mengaplikasikan Pixy 4 Beauty Benefits Two Way Cake Perfect Last di wajah secara merata. Apabila menginginkan hasil yang pigmented, bedak two way cake ini bisa diaplikasikan dengan cara basah. Cara pengaplikasiannya pun cukup mudah yaitu gunakan spons bawaan atau juga beauty blender yang telah dibasahkan kemudian tap- tap di seluruh wajah hingga merata. Dengan metode ini, hasil two way cake akan lebih pigmented dan menempel lebih lama pada wajah.

Hadir dengan kemasan yang ramping dan mungil, Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last sangat cocok untuk kamu bawa-bawa saat traveling. Bedak padat ini juga sudah dilengkapi dengan cermin dan sponge di dalamnya sehingga memudahkan saat memakainya. Pixy 4 Beauty Benefits Two Way Cake Perfect Last dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau dan tentunya aman di kantong. Kamu bisa memiliki bedak padat ini dengan membayar Rp32.000.

Di akhir, kamu sudah dapat menarik sebuah kesimpulan ‘kan kalau bedak padat Pixy 4 benefits UV Whitening Two Way Cake Perfect Last ini sangat cocok bagi seseorang yang ingin tampil cantik, tanpa harus ribet? Hebatnya lagi, bedak two way cake ini juga telah dilengkapi UV Protection yang mampu melindungi wajah dari sinar matahari, sehingga bisa meminimalisir penggunaan produk lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *